Innalillahi..Dua Honorer K2 Meninggal Dunia Saat Demo di Depan Istana

Baca Berita - Dua Honorer K2 Meninggal Dunia Saat Demo di Depan Istana, Kabar duka datang dari honorer k2. Dalam aksi unjuk rasa nasional di depan istana negara Jakarta, yang berlangsung sejak 10 Februari 2016 hingga hari ini 12 Februari 2016, dua orang honorer k2 meninggal dunia. Keduanya meninggal karena sakit saat unjuk rasa berlangsung. Bahkan satu diantaranya dalam keadaan hamil 7 bulan. Satunya lagi laki-laki yang sudah tua.
"Innalillahi wa inna ilaihi rojiun. Dua kawan kami sudah berpulang ke Rahmatullah. Mereka sakit saat demo dan tidak kuat. Satu korban dari Magelang sedang hamil tujuh bulan. Satu korban lagi laki-laki tua yang kecapean demo," kata Sekjen Forum Honorer K2 Indonesia (FHK2I) Denny Agung Setiawan lewan pesan BBM kepada JPNN , Jumat (12/2).

Dia pun mengirimkan pesan untuk Presiden Jokowi. Berikut petikannya :

Dear JOKOWI SEMOGA ENGKAU MERASAKAN SAKITNYA SAKARATUL MAUT..Seperti yang dirasakan dua teman kami HONORER K2..Buka hatimu..buka nuranimu...jangan bungkam..JANGAN TUNGGU ALLAH MENGHUKUMMU...!!!

Sumber: jpnn.com

Post a Comment

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan Baca Berita. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

 
Top