Foto Hot Terbaru Sarah Azhari, Bikin Sakit Mata Lelaki

Baca Berita - Foto Hot Terbaru Sarah Azhari, Sarah Azhari sudah lama tak menampakkan wajah cantik-nya di layar kaca. Menurut kabar yang beredar, adik kandung Ayu Azhari ini telah memutuskan menetap di California, Amerika Serikat sejak tahun 2010 lalu bersama buah hati tercinta-nya. Meskipun demikian, foto-foto terbaru-nya tetap lah disorot oleh masyarakat seperti beberapa foto hot Sarah Azhari lewat Instagram pribadi-nya.
Ibunda dari Albany Ray ini tidak pernah terlupakan dari ingatan masyarakat yang umum-nya tumbuh besar di era 90’an. Wanita kelahiran 38 tahun silam ini tetap diingat sebagai seorang aktris populer yang selalu menghiasi layar kaca. Selain menjadi seorang aktris, Sarah pun dikenal pertama kali oleh masyarakat lantaran menjadi model dewasa untuk majalah pria dewasa. Berkat kecantikan wajah serta keindahan tubuh yang dimiliki-nya, tak sedikit majalah-majalah ternama yang meminta Sarah Azhari untuk menghiasi lembaran majalah mereka.

Foto Hot Terbaru Sarah Azhari, Bikin Sakit Mata Lelaki

Salah satu foto hot Sarah Azhari yang masih dicari oleh masyarakat adalah sebagai berikut. Dibalut busana santai berwarna hijau cerah serta topi pantai membuat kecantikan Sarah Azhari tak kalah dengan jajaran artis Hollywood lain-nya. Tak lupa, sebuah kacamata hitam dengan lensa besar tampak cocok pada wajah wanita kelahiran 16 Juni ini. Sarah Azhari mengambil latar tempat di sebuah jalan di tempat tinggal-nya kini. Namun hal tersebut sangat menarik perhatian masyarakat karena suasana kota yang bersih serta tertib membuat Sarah layak berselfie di tempat tersebut.

Foto hot lain-nya adalah saat Sarah memamerkan senyum andalan-nya yang sangat memikat. Lewat foto-nya ini, dirinya sedang menujukkan sebuket mawar berwarna baby pink dan putih yang sangat pantas jika disandingkan dengan Sarah Azhari. Rambut panjang-nya pun tetap terurai dengan indah bak bidadari serta riasan makeup yang digunakan Sarah sangat natural sehingga kompak dengan outfit serta bunga yang digenggam-nya.

Eits, jangan salah, meski tetap terlihat cantik dan hot tetapi kenyataan-nya Sarah Azhari telah memiliki seorang jagoan tampan bernama Albany Ray yang tak lain adalah putra-nya. Gimana readers, sangat hot sekali bukan? (sumber: beritapetang.com)

Post a Comment

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan Baca Berita. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

 
Top