Promo Okevision

DAPATKAN SEGERA PAKET PROMO BERLANGGANAN OKEVISION KHUSUS YANG MENDAFTAR BULAN INI GRATIS BIAYA PEMASANGAN, CUKUP BAYAR PAKET BASIC SAJA!

Okevision adalah tv berlangganan yang memberikan hiburan dengan kategori film terbanyak dibandingkan dengan tv berlangganan lain yang ada di Indonesia. Lebih dari 1000 judul film setiap bulannya yang siap Anda tonton bersama keluarga di rumah. Klik Paket Channel Okevision.

Okevision Bioskop Masuk Rumah, memberikan 5 kategori hiburan selain film juga tersedia kategori Olah Raga, Anak-Anak, Pengetahuan, Gaya Hidup, Berita. Dengan Okevision anak juga bisa menonton tv sambil belajar. Tersedia juga system untuk mengganti atau merubah subtitle.

PROMO OKEVISION TERBARU

Cukup membayar paket basic sebesar Rp139.900 Anda sudah bisa berlangganan Okevision. Dan bonus paket tambahan senilai ratusan ribu rupiah. Selengkapnya.

Gratis biaya pemasangan sebesar Rp170.000 dan persyaratan berlangganan Okevision cukup fotocopy KTP. Perangkat tidak perlu bayar lagi, karena Anda akan dipinjamkan berupa Parabola, Decoder, Kabel, Remote Control selama Anda berlangganan tanpa biaya tambahan.

Ayo segera berlangganan Okevision sekarang sebelum promo ini berakhir. Klik Promo Okevision.

Pencarian terkait:
- Promo Okevision - Paket Okevision - Cara Berlangganan Okevision - Okevision Ajak Ajak Gratis Nonton - Okevision Nomat 55rb - nonton-gratis@okevision.tv - paket okevision 2017 - promosi

Post a Comment

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan Baca Berita. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

 
Top