Cara Beli Paket Piala Dunia 2018 K Vision
K-Vision adalah tv satelit berlangganan yang menggunakan system voucher, setiap pelanggan yang ingin menyaksikan channel favorit k vision harus membeli voucher terlebih dahulu agar channel-channel dapat ditonton.

Voucher KVision tersedia 2 macam, Voucher Fisik dan Voucher Elektrik. Jika Anda membeli voucher fisik saldo yang dimasukan secara manual dan untuk voucher elektrik saldo akan masuk secara otomatis. Jika saldo Anda sudah bertambah saatnya Anda mengaktifkan paket yang Anda inginkan. Tersedia paket Piala Dunia, Paket Komplit, Paket Olahraga, Paket Keluarga, dan Paket Gembira. Selengkapnya..

Pada kesempatan ini K Vision tidak melewatkan momen Piala Dunia 2018, sudah kedua kalinya K-Vision menyiarkan semua pertandingan World Cup yang sebelumnya telah sukses Piala Dunia Brazil 2014.

Sekarang K Vision telah membeli kembali hak siar Piala Dunia Rusia 2018 yang akan tayang dibulan Juni 2018 bertepatan dengan momen idul fitri.

Jika Anda sekarang sudah menjadi pelanggan K-Vision dan ingin nonton Piala Dunia 2018 cukup mengaktifkan paket khusus Piala Dunia dengan harga terjangkau.

Dan bagi Anda yang belum menjadi pelanggan K-Vision segera beli perangkat Decoder/Receiver K Vision sekarang dan dapatkan harga promo gratis paket all channel. Untuk selengkapnya silahkan klik tombol dibawah ini.

Untuk pembelian Paket Channel dan Decoder K-Vision Piala Dunia 2018 silahkan klik tombol dibawah ini.


Post a Comment

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan Baca Berita. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

 
Top