Ini Pengakuan Tyas Mirasih soal Prostitusi Artis
Ini Pengakuan Tyas Mirasih soal Prostitusi Artis - Baca Berita - Tyas Mirasih lama bungkam meski namanya terseret kasus prostitusi artis dengan mucikari Robby Abbas (RA). Tyas pun akhirnya memberikan klarifikasi dalam sebuah pernyataan.

"Sore semua teman-teman, sekarang saya mau buat pernyataan dan klarifikasi terkait perkara yang saat ini menyeret nama saya. Alhamdulillah karena perkara ini sudah berkekuatan hukum tetap, saya akan buat pernyataan dan klarifikasi. Bahwa saya sama sekali tidak terlibat dalam kasus RA maupun perbuatan asusila lainnya. Bahwa dalam sidang putusan kasus RA, tidak benar nama saya disebut terbukti melakukan perbuatan asusila," tulisnya di Instagram.
Mantan kekasih Syamsir Alam itupun berharap agar tidak ada lagi pihak-pihak yang terus menyudutkannya setelah pernyataan tersebut.
"Maka dengan ini saya minta agar pihak-pihak yang terus menyudutkan saya dengan menyebar berita tidak benar, untuk mencabut dan men-stop pernyataannya terkait pemberitaan tentang saya yang tidak benar tersebut," imbuhnya.

Pernyataan Tyas itu langsung menuai komentar netizen. Banyak yang memberikan dukungan, tak sedikit pula yang mengkritik kekasih Raiden itu tidak memberikan klarifikasi lewat konferensi pers.

"Dari awal emang nggak percaya kalau Tyas ikut dalam bisnis esek-esek itu. Alhamdulillah kalau ternyata nggak benar," ungkap salah seorang netizen.

"Kalau tidak benar kenapa nggak tuntut balik, ini kan pencemaran nama baik. Tapi kok diam saja," papar yang lain.

Post a Comment

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan Baca Berita. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

 
Top