Wah Parah!! Lia Eden Diminta Tuhan Untuk Dukung Ahok Jadi Presiden

Baca Berita - Basuki Tjahaya Purnama memang kian ngetop dengan segela kontroversi yang dibuatnya. Gubernur DKI Jakarta yang suka ceplas cepols saat di media ini juga banyak fans. Salah satunya adalah Lia Eden pemimpin Komunitas Eden.

Wanita yang juga kerap membuat kontroversi di masyarakat ini, mendukung Basuki Tjahaja Purnama tidak hanya menjadi Gubernur DKI Jakarta tapi juga menjadi Presiden RI.
Tapi, yang agak aneh dari alasan Lia mendukung Ahok dikarenakan Ahok merupakan titisan binatang.

"Saya diminta Tuhan untuk mendukung Ahok jadi Presiden RI. Ahok akan membawa Indonesia keluar dari keterkutukan karena Ahok adalah titisan dua ekor mo***: Hanoman dan Sun Go Kong. Yakinlah Itu!"

Alasan yang nyeleneh dari Lia itu tentu saja membuat cemoohan sejumlah netizen. Postingan Lia Eden mendukung Ahok menjadi Presiden RI ini dipublish oleh akun Facebook Arif Fajar di grup Poligami Adalah Taqdir.

Seperti diungkapkan akun facebook Anantareja "itu pujian apa penghinaan yak ? hahaha..."

Sitoridake "kalau sekiranya ahok baca ini bakal ngamuk gk ya dia ?..."

Hingga kini memang postingan Lia Eden dukung Ahok jadi Presiden belum mendapat respons dari mantan Bupati Belitung Timur itu.

Sumber: rimanews.com

Post a Comment

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan Baca Berita. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

 
Top