Duel Otak PREMIUM Download Di Sini Gratis

Baca Berita - Duel Otak tengah menjadi Game yang paling populer saat ini. Duel otak dirilis sejak Juni 2015 dan pada September lalu mulai terkenal yang akhirnya kini menjadi game paling populer. Ada sekitar 6 juta pengguna yang terdaftar pada game tersebut, serta telah memiliki 25 ribu pertanyaan dalam Bahasa Indonesia. Bidang pertanyaan yang tersedia antara lain sejarah, kuliner, olahraga, teknologi, musik, film, TV, geografi, politik, sastra, keanekaragaman hewan dan tumbuhan, serta lain sebagainya.
Banyak orang yang mengira bahwa permainan adu kecerdasan itu dikembangkan oleh pengembang lokal. Siapa sangka, piranti lunak ini ternyata dirancang oleh perusahaan asal Swedia yang berhasil mengadopsi Bahasa Indonesia dengan baik.

Pengembang Game Duel Otak

Mereka adalah Robert Willstedt yang kini menjabat sebagai Chief Executive Officer (CEO), dan adiknya Henrik Willstedt sebagai Chief Marketing Officer (CMO). Kemudian dua orang yang juga kakak-beradik, Kalle Landin yang duduk menjadi Chairman dan Olle Landin sebagai Chief Technologhy Officer (CTO).

Di antara keempatnya, Landin bersaudara yang memiliki keahlian pada bidang pemrograman perangkat lunak. Keinginannya yang begitu besar tersebut akhirnya tercapai melalui produk aplikasi game. Ini juga setelah melewati perbincangan yang alot dari berbagai ide di antara keempanya.

Game Duel Otak tersedia dalam versi Gratis dan PREMIUN, jika Anda mendownload melalui Play Store harga game Duel Otak PREMIUN adalah Rp. 23.000, namun melalui blog ini game Duel Otak PREMIUM bisa kamu dapatkan secara Gratis. silahkan Download Disini.
 
Top