Hati-Hati Ikat Rambut Ini Terbuat Dari Kondom Bekas

Hati-Hati Ikat Rambut Ini Terbuat Dari Kondom Bekas - Saat musim liburan mendekati, konsumen diperingatkan perlu waspada untuk mengidentifikasi produk yang berpotensi berbahaya yang mereka beli untuk diri sendiri atau sebagai hadiah untuk orang yang mereka cintai.
CDC (Center for Disease Control) Amerika Serikat telah mengeluarkan peringatan besar mengenai ikat rambut yang dijual di AS yang berasal dari China dan dikatakan dibuat dari item yang mengkhawatirkan.

Dan benda itu benar-benar bisa menyebarkan STD (Seksual Transmitted Deseases) untuk mereka yang memakainya. Ikat rambut ini dikatakan terbuat dari kondom bekas.

Ikat rambut ini dilaporkan sudah menyebar luas, dijual di salon kecantikan lokal dan di seluruh negeri serta banyak ditemui di pasar loak. Penyebaran AIDS, kutil kelamin dan STD lain akan mengancam penggunanya.

Secara sepintas, kita tidak akan melihat jelas ikat rambut itu terbuat dari kondom, karena biasanya kondom dibalut dengan benang karen. Terlilit secara rapi di pinggirannya.

CDC telah merilis pernyataan ini:

"Jumlah bakteri dan virus potensial pada ikatan rambut ini dan karet gelang, yang terbuat dari kondom ini tidak sehat, memiliki 4 kali bakteri ditemukan pada toilet-toilet umum. Konsumen bisa berpotensi terinfeksi AIDS, kutil, herpes dan penyakit kelamin lainnya jika mereka memegang karet gelang atau ikatan rambut di mulut mereka ketika mengatur rambut mereka. Kami memperingatkan terhadap konsumen yang membeli produk tersebut jika itu dibuat di Cina." seperti dilansir now8news.com.
 
Top