Awas LGBT Penyakit Sosial Menular!
LGBT
Baca Berita LGBT - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) setuju dan mendukung pendapat menteri Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi Muhammad Nasir yang mengkritik tentang kelompok Lesbian, Gay, Biseksual, Transgender sebagai perusak moral bangsa.
Menurut Zubaedah, saat ini fenomena LGBT di Indonesia sudah menuju ke taraf yang sangat memprihatinkan. Para kaum LGBT kini tak lagi malu lagi untuk mengkampanyekan melalui media sosial tentang aktivitas dan kegiatan mereka. “Inilah yang harus diwaspadai, sehingga salah satu cara, adalah melalui edukasi yang positif dari orang tua, contohnya adalah memberikan pemahaman bahaya paham LGBT, seperti melalui kisah Nabi Luth dan kaumnya," katanya.

Sebelumnya, Menteri Nasir mengatakan kelompok LGBT bisa merusak moral bangsa. Dia melarang LGBT masuk kampus karena merupakan tempat nilai-nilai kesusilaan bangsa. “Masa, kampus untuk gitu? Ada standar nilai dan susila yang harus dijaga,” ucapnya.


lgbt indonesia, komunitas lgbt, pro kontra lgbt, pengertian lgbt, lgbt tumblr, lgbt dan ham, lgbt dalam islam, artis lgbt.
 
Top