Polisi Kepung Dua Gedung Tempat Pelaku Bom Sarinah Jakarta
Anggota berlari untuk mengepung 2 gedung Sky Building dan Djakarta Theater XXI
Baca Berita | #PrayForJakarta - Aparat Kepolisian masih mengepung dua gedung, yakni Sky Building dan Djakarta Theater XXI, di Jalan MH Thamrin, Jakarta, hingga Kamis siang, 14 Januari 2016. Gedung itu diduga adalah tempat bersembunyi pelaku peledakan bom di mal Sarinah.
Aparat Detasemen Khusus 88 dan tim penjinak bahan peledak Gegana dikerahkan untuk menyergap pelaku. Dua kendaraan taktis Barracuda milik polisi juga disiagakan di samping Sky Building dan Djakarta Theater XXI.

Baca jugaIni Ciri Ciri Pelaku Bom Sarinah Jakarta 

Polisi berjaga-jaga menghalangi warga dan wartawan agar tidak terlalu dekat dengan wilayah bebas warga sipil karena dinilai masih berbahaya. Sampai berita ini ditulis, beberapa kali ledakan dan tembakan masih terdengar.

Polisi juga menggunakan drone atau pesawat nirawak untuk memantau area lokasi bom bunuh diri dan penembakan melalui udara. Mobil ambulan lalu lalang di dekat dengan gedung Djakarta Theater XXI dan Skyline Building.

Tags: bom sarinah jakarta, teroris pengebom gedung sarinah jakarta, jumlah korban bom sarinah, download dp bbm bom sarinah jakarta, dp bbm pray for jakarta.

Post a Comment

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan Baca Berita. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

 
Top