Ini Pose Marshanda Foto Tanpa Celana

Baca Berita - Ini Pose Marshanda Foto Tanpa Celana - Sejak memutuskan tak mengenakan hijab lagi, Marshanda memang lebih ‘terbuka’. Bahkan kian hari style yang digunakan semakin fashionable. Nampaknya dia sama sekali tak mau ambil pusing soal kritikan dan sindiran netizen akibat melepas hijab.
Kini Marshanda justru bersikap cuek dan tak peduli dengan berbagai komentar negatif yang dilontarkan padanya. Dia justru lebih ekpresif dan bersemangat untuk melakukan eksperimen untuk menantang dirinya.

Foto-foto seksi yang kerap diunggahnya di Instagram hingga mendapat ‘hujatan’ dari netizen pun tak dihiraukannya. Tak pernah gentar, bahkan baru-baru ini mantan istri Ben Kasyafani itu kembali menghebohkan jagat sosial media.

Baca jugaPenampilan Telanjang Hesty Klepek Klepek Saat Diperiksa Penyidik

Mantan pemain sinetron “Kisah Sedih di Hari Minggu” itu kembali menampilkan pose ‘hot’ di Instagram pada Jumat (26/2/2016). Di depan kamera, dia berpose cukup berani dengan busa kemeja oversized berwarna dasar putih dipadukan dengan hiasan motif pulkadot yang telah dimodifikasi.

Penampilan Marshanda kali ini cukup memberikannya kesan ‘hot’. Berbalut busana tanpa celana seperti itu semakin membuat mata ‘melek’. Pada umumnya, wanita yang mengenakan style seperti ini memadukannya dengan hot pants yang memang jauh lebih pendek dari kemeja yang dikenakannya.

Tentu saja bergaya seperti itu membuat kaki jenjang Marshanda menjadi pemandangan yang cukup menarik perhatian dalam posenya kali ini. Penampilannya semakin terlihat memukau saat memadukan busana yang dia kenakan dengan sepatu hak tinggi. Itu semakin menampilkan kesal ‘menggoda’ dalam diri kekasih Egi John.

“Let me kiss your soul with this lovin’ vibe and lets rock thru the weekend!! #marshedOOTD #ootdmarshanda,” tulis Marshanda sebagai keterangan foto yang diunggahnya.

Kini, lagi-lagi foto unggahan Marshanda itu tak luput dari komentar netizen. “Lebih cantikan kayak gini kayaknya cha 👍,” komentar netizen. “Kereeen bingit..,” sahut salah seorang netizen.

“Sekarang lg ngetrend ya @marshanda99. Pake baju ga pake celana,” komentar netizen lain.

Sumber: smeaker.com

Post a Comment

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan Baca Berita. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

 
Top