Promo Orange TV Bulan Maret 2016

Promo Orange TV Bulan Maret 2016 - Berikut ini kami informasikan untuk Anda yang ingin berlangganan Orange TV pada bulan Maret 2016. Promo yang kami berikan ini berlaku untuk calon pelanggan, sudah berlangganan atau sudah memiliki perangkat orange tv dan mendapatkan paket open all channel.

Promo Orange TV Prepaid (Beli Putus).

Untuk promo ini Anda membeli perangkat orange tv seharga Rp. 1.500.000, sudah termasuk biaya pemasangan, perangkat menjadi hak milik Anda, Gratis paket all channel 1 bulan. Anda tidak terikat tagihan bulanan, paket bebas memilih setiap bulannya. Selengkapnya silahkan KLIK DISINI.

Promo Orange TV Postpaid (Pinjam Pakai).

Berbeda dengan prepaid Anda harus membeli perangkat, Orange TV Postpaid ini untuk perangkatnya akan dipinjamkan selama Anda berlangganan. Cukup membayar Rp. 350.000, sudah termasuk biaya pemasangan, sudah termasuk paket basic 1 bulan. Selengkapnya silahkan KLIK DISINI.

Promo Orange TV All Channel.

Promo ini berlaku hanya untuk Anda yang sudah memiliki perangkat Orange TV baik itu perangkat KU Band atau C Band, Anda dapat mengikuti paket promo 1 Bulan All Channel, 3 Bulan All Channel, 6 Bulan All Channel, 12 Bulan All Channel. Selengkapnya silahkan KLIK DISINI.

Ayo segera dapatkan paket promosi orange tv prabayar prepaid dan pascabayar postpaid sebelum promo ini berakhir.

Post a Comment

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan Baca Berita. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

 
Top