Foto Justin Bieber Ciuman Dengan Sofia Richie Beredar Di Internet

Justin Bieber dan kekasih barunya, Sofia Richie tampaknya semakin tak sungkan untuk mengumbar kemesraan mereka. Usai foto seks keduanya beredar, kali ini paparazzi berhasil menangkap momen liburan keduanya di Meksiko.

Dalam foto-foto yang berhasil dijepret kamera paparazzi, pasangan ini tampak sedang menikmati suasana di atas kapal pesiar. Justin terlihat sedang tidur-tiduran sementara Sofia asyik bersandar pada sang kekasih.

Baca juga: Foto sexy Revi Mariska pemain FTV

Pada foto lainnya, Sofia terlihat memeluk mesra Justin seolah takut sang kekasih kedinginan. Pasangan ini makin tak sungkan menunjukkan kemesraan dengan berciuman mesra di kapal pesiar.

Sementara itu, Justin dan Sofia dikabarkan mulai menjalin kasih saat keduanya kepergok bergandengan tangan di Hawai. Pasangan ini makin menunjukkan kemesraannya saat tertangkap kamera berciuman saat berlibur di Tokyo.

Sumber: wowkeren.com

Post a Comment

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan Baca Berita. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

 
Top