Video Ketahuan Pasang Camera Di Toilet Toko Tian Liong
Kabar karyawan toko alat dapur di Fatmawati merekam pengunjung di toilet jadi heboh. Video pengakuan seorang karyawan toko yang tengah 'diinterogasi' pun jadi viral.

Video berdurasi 1 menit 29 detik itu sudah menyebar di media sosial. Salah seorang user Facebook memasangnya di wall toko alat dapur Tian Long yang terletak di Fatmawati. Deskripsi yang menyertai video tersebut tidak menjelaskan siapa yang menjadi korban dan kapan waktu kejadiannya.

"Copas dr grup sebelah. bagi cewe ati ati yah kalo masuk toilet umum lebih baik coba periksa sekitar toilet ada kamera yg disengaja gak. kek di video ini sengaja taroh hp nya di toilet di umpetin di pel an dengan posisi video nya record (mw merekam). 'kmrn saya ke toilet di toko kitchen di daerah fatmawati, staffnya taro hp di kain pel loh, saya curiga saya injek, kameranya lagi record, kurangajar banget," demikian bunyi deskripsi tersebut.

Post a Comment

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan Baca Berita. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

 
Top