Parah! Pria Ini Jual Pacar Sendiri untuk Diajak Threesome

Perbuatan Oki Asmara (34) sudah diluar kewajaran dan tidak manusiawi. Pria asal Jl Sememi Surabaya ini tega memasarkan dan menjual SM (29) yang tidak lain kekasihnya sendiri lelaki hidung belang melalui media sosial (medsos) facebook.

Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya, AKBP Shinto Silitonga menjelaskan, terungkapnya trafficking atau memperdagangkan orang ini bermula laporan masyarakat.

Setelah dilakukan penyelidikan, akhirnya anggota Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polrestabes Surabaya melakukan penggrebekan di Hotel Bali Jl Makam Peneleh Surabaya, Selasa (24/1/2017) lalu.

Dalam penangkapan, polisi tidak hanya mengamankan Oki.

Polisi juga mendapatkan korbannya yakni perempuan SM yang sedang melakukan hubungan badan di kamar bersama pelanggan dan tersangka (melakukan hubungan seks bertiga).

"Modus bisnis tersangka ini melalui media sosial, yakni facebook. Dia membuat grup Threesome orgasme dan tersangka merupakan admin grup," sebut Shinto, Kamis (26/1/2017).

Ketika ada lelaki yang tertarik pada jasanya, dia langsung mencarikan wanita yang siap berhubungan badan bersama dan akhirnya SM yang dijual ke lelaki hidung belang.

Pria penggaguran ini meminta pelanggan untuk menyedikan uang Rp 500 ribu termasuk hotel.

"Saat kami gerebek, tersangka ikut bermain seks bersama-sama. Sekali transaksi, tersangka mendapatkan keuntungan Rp 180 ribu," terasng Shinto.

Kepada petugas, lanjut Shinto, tersangka baru pertama menjual SM ke pria hidung belang.

"Kami akan lakukan pendalaman terhadap tersangka untuk mengetahui seberapa banyak korban yang sudah dijual oleh tersangka dalam pelayanan seks bertiga ini,” ucap Shinto.

Oki mengaku menjual kekasihnya dengan harga Rp 500.000 sudah termasuk biaya kamar hotel sebesar Rp 120.000.

Dan sesuai kesepakatan dengan Oki, korban SM mendapat bagian sebesar 250.000 sekali menerima pelanggan.

"Saya baru sekali mengantarkan (SM) ke pelanggan. Saya memang memasukan foto dan menawarkan ke pria yang ada dalam grup facebook threesome. Setelah disepakati, saya mengantarkan ke hotel," tutur Oki. [Sumber Tribunnews]

Post a Comment

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan Baca Berita. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

 
Top