Aneh, Baru Satu Jam Tahu Dirinya Hamil, Seorang Wanita Langsung Melahirkan

Baca Berita - Seorang wanita melahirkan seorang bayi hanya satu jam setelah mengetahui dirinya hamil. Judy Brown dilarikan ke rumah sakit setelah mengalami kram perut. Pada awalnya dia diduga terserang batu empedu.

Judi dan suaminya Jason Brown sama sekali tak tahu bahwa saat itu sebenarnya mereka akan punya anak.  Perempuan berusia 47 tahun itu akhirnya melahirkan seorang anak perempuan yang sehat satu jam setelah dinyatakan hamil oleh pihak rumah sakit.
Judy Brown dari Massachusetts, bergegas ke Rumah Sakit Beverly dengan keluhan nyeri parah di bagian perutnya. Pemeriksaan rumah sakit menyatakan dia sedang hamil dan akan tak lama kemudian langsung melahirkan seorang anak perempuan yang sehat dengan berat badan 3,6 kilogram.

Mengutip Independent, ketika Judy sadar  perutnya mulai membuncit, dia menganggap itu karena dia mulai beranjak tua dan bahkan menjelang menopouse.

“Rasanya cukup mengerikan saat dibawa ke rumah sakit dan berpikir bahwa ada sesuatu yang buruk yang bakal terjadi,” kata Judy kepada ABC News. “Untuk memahami dan menerima bahwa saya sedang hamil lalu tak lama kemudian saya melahirkan … itu semua sangat membingungkan.”

Judy dan Jason Brown telah menikah selama 22 tahun dan ini adalah anak pertama mereka. Pasangan ini langsung bersiap-siap, sampai terpaksa meminjam dudukan bayi untuk di mobil saat mereka pulang nanti. Pasangan ini memberi nama anak mereka Carolyn Rose, yang merupakan nama gabungan ibu Judy dan Jason. Baik Judy dan Carolyn Rose saat ini berada dalam kondisi sehat.

Sumber: cnnindonesia.com

Post a Comment

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan Baca Berita. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

 
Top