Baca Berita - Sudah banyak kontroversi dalam beberapa tahun terakhir, mengenai makanan yang disajikan oleh McDonald's. namun, spekulasi terbaru tentang daging pada bahan makanan cepat saji yang sudah terkenal ini, ternyata mengguanakan daging manusia untuk bahan tambahannya.

Laporan Audio yang berisi pengakuan yang mengejutkan oleh seorang pria  yang mengaku McDonald's, makanan tersebut mangguanakan daging manusia sebagai pengisi bagian dalam hamburger, mereka menyebutkan penggunaan 100% daging sapi, faktanya terbukti bahwa McDonald telah dituduh menggunakan daging cacing untuk pengisian Hamburger yang diterbitkan baru-baru ini.
Laporan ini memaksa inspektur makanan untuk menyelidiki masalah ini lebih lanjut dan diduga ada penemuan daging manusia dan kuda di mesin pendingin sebuah pabrik daging Oklahoma City McDonald. Inspektur juga menemukan daging manusia di beberapa truk dalam perjalanan mereka untuk memberikan burger ke restoran cepat saji.

Ada laporan yang menyatakan bahwa setelah memeriksa pabrik McDonald dan Restoran makanan di seluruh wilayah, otoritas makanan menemukan daging manusia di 90% dari lokasi, sementara daging kuda ditemukan di 65% dari lokasi, Agen FBI Lioyd Harrison untuk Huzler berkata, "bagian terburuk adalah bahwa hal itu bukan hanya daging manusia orang dewasa saja, itu juga daging anak-anak, bagian-bagian tubuh ditemukan dipabrik-pabrik AS dan di anggap terlalu kecil untuk menjadikan itu bagian tubuh orang dewasa. ini benar-benar mengerikan".

Sejauh ini kanibalisme ini berjalan, ia berasal dari ribuan tahun yang lalu. pada kenyataannya, ada beberapa suku yang hari ini masih berlatih sebagai kultus budaya. sayangnya Kanibalisme juga hadir di dunia modern. pada tahun 2013 seorang korea utara dijatuhi hukuman mati karena membunuh anak-anaknya untuk makanan. di Amerika orang-orang yang makan daging manusia didukung, Jeffrey Dahmer dan Albert Fish yang diproklamasikan gila. Sekarang, diharapkan dari restoran cepat saji McDonald memberikan jawabannya kepada pelanggan mereka!.

Berapa lama daging manusia ini telah digunakan? dari mana anak-anak itu berasal? fasilitas McDonald berada di bawah penyelidikan menyeluruh dan otoritas berharap mendapatkan semua jawaban dari pertanyaan di atas secepatnya. yang dapat Anda lakukan saat ini adalah menghindari tempat-tempat ini dan makanan mereka!

Masih berminat makan di McDonald?

Sumber: healthyfoodteam.com
 
Top