Kondisi Budi Anduk Saat Ini Kritis
Budi Anduk - Dream.co.id
Baca Berita - Kabar kurang bahagia datang dari dunia komedian, Budi Anduk, kelahiran Jakarta, 8 Februari 1968 saat ini sedang menjalani perawatan di rumah sakit.
Kabar ini datang dari seorang sahabat Budi, Daus Mini. Melalui akun twitter milik Daus terlihat foto Budi Anduk saat sedang dalam perawatan di sebuah rumah sakit.

Daus mini seorang sahabat dekat Budi Anduk mengatakan, mohon doa untuk kesembuhan sahabatnya itu.

"Mohon dengan ikhlas untuk mendoakan saudara kita Budi Anduk yg saat ini kondisinya sedang kritis kembali," tulis Daus beberapa jam lalu saat berada di ruang tunggu Rumah Sakit Harapan Kita.

Tidak hanya Daus yang mengabarkan kesehatan Budi, seorang netizen akun Sarianibelby pun mengatakan komedian berambut keriting itu sudah menahan sakit cukup lama.

"Mas Budi Anduk yang sudah 1 tahun menahan sakit. Minta doa yaa pemirsa," tulis akun tersebut melengkapi foto Budi yang masih menggunakan perlengkapan medis.

Sumber: Dream.co.id

Post a Comment

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan Baca Berita. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

 
Top