Promo Nexmedia Bulan Januari 2016
Promo Nexmedia Bulan Januari 2016
Promo Nexmedia Bulan Januari 2016 - Anda sedang mencari tv berlangganan yang sedang mengadakan program promosi, dengan biaya pemasangan murah, paket dan channel lengkap? kami ingin memberikan informasi terbaru tentang promo tv berlangganan Nexmedia bulan Januari 2016.
Nexmedia adalah satu-satunya tv berlangganan yang tidak mengharuskan calon pelanggan memiliki tempat atau ruang untuk menaruh parabola, karena Nexmedia tv berlangganan tanpa parabole, jadi Anda cukup menyiapkan Antena UHF saja. Jangan khawatir tentang kualitas sinyal yang diberikan oleh Nexmedia, meskipun tanpa parabola, Nexmedia tahan di segala cuaca lho. Karena sudah di lengkapi teknologi terkini.

Pada bulan ini Anda cuku membayar pemasangan awal sebesar Rp. 200.000 saja sudah bisa menikmati tayangan paket All Channel di bulan pertama, dan selama 12 bulan kedepan Anda akan diberikan Gratis paket Sports dengan biaya bulanan Rp. 114.500 saja perbulan.

Promo ini hanya berlaku dibulan Januari 2016 saja, jadi jangan sampai ketinggalan. Ayo segera daftar paket promo Nexmedia. cara pemesanan silahkan klik tautan ini KLIK DISINI.

Post a Comment

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan Baca Berita. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

 
Top