Fedi Nuril Resmi Menikah, Ijab Kabul Menggunakan Bahasa Arab
Prosesi pernikahan Fedi Nuril dan Vanny Widyasti.
Baca Berita - Hari minggu, 17 Januari 2016, Aktor yang sering bermain film di layar lebar, Fedi Nuril, resmi menikah dengan seorang wanita pujaanya yaitu Vanny Widysati di gedung Panti Prajurit Balai Sudirman, Jakarta.
Prosesi ijab kabul yang berlangsung tertutup ini dilakukan dengan menggunakan bahasa arab. Banyak yang memberikan komentar positif tentang bahasa yang digunakan oleh Fedi Nuril.

Di hadapan penghulu, Fedi fasih mengucapkan ijab kabul dengan satu kali tarikan nafas. Perhiasan emas seberat 10 gram pun dijadikan mahar. Fedi mengenakan beskap berwarna putih, senada dengan Vanny yang duduk di sampingnya.

Vanny diwalinikahkan oleh pamannya, Asep Yidi. H.M Zuhri bertindak sebagai penghulu yang menikahkan dari Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Tebet. Saksi dari dari masing-masing pihak adalah Yoyon Wahyono dan H. E. Gewang.

Dalam siaran persnya, Fedi mengungkapkan prosesi akad nikah menggunakan adat Sunda. "Akad-nya Sunda dan terbatas hanya untuk keluarga dan teman dekat saja," kata Fedi.

Usai akad nikah, resepsi pernikahan akan digelar di tempat yang sama dengan menggunakan adat Minang. Ada 750 undangan yang bakal hadir. Termasuk mantan Presiden Republik Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono hingga selebriti ternama Tanah Air. Baca selengkapnya dari sumber disini.

Post a Comment

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan Baca Berita. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

 
Top