Angel dan Kezia Karamoy Tidak Pakai Baju Saat di Foto
Foto - Instagram
Baca Berita - Dua artis kakak beradik Angel Karamoy dan Kezia Karamoy sedang ramai diperbincangan sosial media Instagram dikarenakan mereka upload foto tanpa memakai baju. Foto-foto tersebut pun diunggah dalam akun Instagram Kezia sekaligus sebagai ucapan selamat ulang tahun untuk Angel.
"Happy bday my lovely sistah @realangelkaramoy. Love you so much!!!" tulis Kezia dalam caption sambil mengunggah foto mereka, Sabtu (16/1). "GOD Bless You always and be STRONG mybeautiful sistah."

Dalam foto tersebut, Kezia dan Angel tampak berdampingan sambil memamerkan pundak mulus mereka serta make up sederhana. Rambut panjang keduanya juga dibiarkan tergerai indah dan menambah kecantikan dua bersaudara itu.

Foto yang di unggah dalam akun Instagram pun benyak menuai pujian, tetapi tidak sedikit pula yang memberikan komentar negative terhadap foto yang dianggap tanpa baju tersebut.

"Kaga pke baju itu mahhh -_-," tuding pemilik akun @gratcia.bonaldy. "Pornografi," tambah @dickyaninditadarma. "Iiss.. Cantiknya @itskeziakaramoy sama2 cantik banget," puji @bimo207.

Post a Comment

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan Baca Berita. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

 
Top