Putera Menteri Susi Pudjiastuti Meninggal Dunia di Amerika Serikat
Panji Hilmansyah. ©facebook/panjihilmansyah
Baca Berita | Putera Menteri Susi Pudjiastuti Meninggal Dunia di Amerika Serikat - Kabar duka datang dari Kementerian Kelautan dan Perikanan Ibu Susi Pudjiastuti. Putera sulungnya, bernama Panji Hilmansyah (31), telah meninggal dunia di Amerika Serikat. Hilman adalah anak pertama dari Susi Pudjiastuti dan Yoyo Yudi Suharyo.
"Sekarang kami masih berkoordinasi dengan KJRI di Houston untuk proses pemulangan jenazah," kata Fika Fawzia, staf menteri Susi yang dikonfirmasi merdeka.com, Senin (18/1).

Fika menjelaskan, jenazah saat ini masih berada di Florida, Amerika untuk menunggu proses pemulangan ke Indonesia. Hilman berada di Florida karena melanjutkan studinya. Dia menjabat chief inspector Susi Air, maskapai penerbangan yang didirikan oleh ibunya.

Mengenai penyebab kematian, Fika mendapatkan informasi jika Hilman meninggal karena sakit jantung. "Meninggal dalam keadaan tidur," tukasnya.

Hilman, kata Fika meninggalkan seorang anak berusia 10 tahun. Rumah duka saat ini di Jalan Widya Chandra V no 26, Jakarta Selatan.

Semoga amal dan perbuatannya diterima di Allah SWT, dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan, Ammiin.

Baca berita dari sumber klik disini.

Post a Comment

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan Baca Berita. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

 
Top