Inilah Sosok Panji Hilmansyah Putra Sulung Menteri Susi Pudjiastuti
Panji Hilmansyah
Baca Berita | Inilah Sosok Panji Hilmansyah Putra Sulung Menteri Susi Pudjiastuti - Kabar duka datang dari Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti. Anak kandung Susi yang bernama lengkap Panji Hilmansyah (31), meninggal dunia senin 18/1/2016 di Amerika Serikat.
Staf Pusat Data dan lnformasi Kementerian Kelautan dan Perikanan Diding Sutardi membenarkan informasi tersebut. "Namun, belum dapat info tentang penyebab meninggalnya," ujar dia.

Saat ini, jenazah berada di Naples, Negara Bagian Florida, Amerika Serikat.

Pihak keluarga tengah memproses pemulangan jenazah Panji ke Indonesia. Jenazah akan disemayamkan di rumah duka, Jalan Widya Chandra V Nomor 26, Jakarta.

Pilot
Panji merupakan anak pertama Susi dari pernikahannya dengan Yoyok Yudi Suharyo.

Melalui sebuah akun Twitter @philmansyah, Panji kerap memposting fotonya dengan ibunya.

Diakun twitternya pula, panji mencantumkan jika ia adalah seorang Pilot dan lulusan Aircraft Engineer serta menyukai motor besar.

Panji juga Chief Inspector di Susi Air, maskapai milik Susi Pudjiastuti, sebagaimana yang ia tulis dalam akun media sosial Lindkedin miliknya.

Panji yang meninggal dunia dalam usia 31 tahun memiliki dua adik (berbeda ayah), yakni Nadine Kaiser dan Alvy Xavier.

Belum ada kepastian penyebab meninggalnya Panji namun seperti dikutip dari Antara.com, kabarnya diduga serangan jantung.

Seperti diketahui menteri Susi baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke 51, Jumat 15 Januari lalu.

Mendengar kabar ini netizen pun ramai-ramai berempati.

Ucapan duka mengalir di akun twitter Susi.

"@susipudjiastuti ikut berduka cita bu..," tulis @idayanthi.

Akun Pusat Pendidikan KP ‏@Pusdik_KP menulis, "Turut berduka atas berpulangnya @philmansyah putera tercinta ibu @susipudjiastuti, Semga almarhum diterima amal ibadahnya, Amiin".

Post a Comment

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan Baca Berita. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

 
Top