Ini Identitas Korban Jatuhnya Pesawat TNI di Malang
Pesawat Jatuh (Ilustrasi)
Baca Berita - Ini Identitas Korban Jatuhnya Pesawat TNI di Malang, Pada hari rabu (10/2/2016) sekitar pukul 10:00 Waktu Indonesia Barat, ada pesawat jatuh yang menimpa rumah warga di kota Malang.
Berdasarkan informasi yang didapat oleh media online, korban dalam insiden ini adalah bernama Mayor PNB berinisial IFI, Kopilot Saiful, dan seorang warga yang bernama Nyonya Pujianto.

Kondisi para korban sampai saat ini masih belum diketahui karena para petugas masih sibuk mengevakuasi bangkai pesawat. Evakuasi dilakukan oleh pihak Lanud Abdul Rahman Saleh. Namun Nyonya Pujianto telah dilarikan ke RSSA Malang sesaat setelah kejadian.

Kecelakaan ini melibatkan pesawat latih tempur Super Tocano buatan Brasil. Pesawat jatuh menimpa rumah warga bernama Mujianto. Sampai saat ini, warga masih berkerumun di lokasi kejadian.

Para petugas yang mengevakuasi memperingatkan kepada warga sekitar untuk tidak menyalakan kompor, rokok, atau benda-benda lain yang menimbulkan api untuk mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan.

Sumber: republika.co.id
 
Top