Patung Arjuna Purwakarta Dibakar Orang Tak Dikenal
Patung Arjuna Purwakarta Dibakar Orang Tak Dikenal
Baca Berita - Patung Arjuna Purwakarta Dibakar Orang Tak Dikenal, Kamis 11/2/2016 ada kabar mengejutkan datang dari Purwakarta, Patung yang berdiri kokoh di Situ Wanayasa, Kecamatan Wanayasa, Kabupaten Purwakarta dibakar orang tak dikenal.
Dari informasi yang dihimpun media berita online, aksi pembakaran tersebut dilakukan pada Kamis pagi sekira pukul 4.00 WIB. Diduga pelaku melakukan pembakaran saat lokasi tengah sepi warga maupun pengendara.

Saat dikonfirmasi Kapolres Purwakarta, AKBP Trunoyudo Wisnu Andiko membenarkan aksi pembakaran itu. Namun pihaknya belum bisa memastikan bagaimana kronologi pembakaran patung yang memiliki tinggi sekira tujuh meter itu.

"Masih didalami kronologisnya," jelas Truno pada detikcom.

Disinggung soal kapan kejadian, Truno memperkirakan pelaku melakukan aksinya pada Kamis pagi. Diperkirakan subuh tadi jam 4.00 WIB," katanya.

Akibat kejadian tersebut patung yang menjadi salah satu ikon Kabupaten Purwakarta itu hampir terbakar seluruhnya dan hanya menyisakan telapak kaki juga dudukan patung. Sementara kepala, badan, hingga kaki yang terbuat dari fiber sudah tak bersisa.

Untuk kepentingan penyelidikan polisi telah melakukan identifikasi oleh Tim Inafis Polres Purwakarta dan memberikan garis polisi yang melingkar di sekitar patung yang sebelumnya berwarna puitih itu.

Sumber: detik.com
 
Top