Promo Okevision Bulan April 2016
Promo Okevision Bulan April 2016
Promo Okevision Bulan April 2016 - Anda sedang mencari tv berlangganan yang memiliki channel film terbanyak? ayo segera berlangganan Okevision, karena bukan hanya menyediakan channel film saja, Okevision juga akan menayangkan pertandingan sepakbola EURO 2016 hanya di kanal Soccer Channel.

Dapatkan penawaran program promosi Okevision dibulan April 2016, biaya pemasangan hanya 50 ribu saja, biasanya biaya pemasangan normal 170 ribu. Dan Anda akan mendapatkan bonus paket tambahan.

Dengan Okevision Anda tidak perlu membayar biaya perangkat, Anda akan dipinjamkan selama berlangganan. Perangkat berupa Parabola, Decoder, Remote Control, Kabel, tanpa harus bayar biaya deposit atau sewa.

Persyaratan berlangganan cukup fotocopy KTP/SIM.

Ayo segera berlangganan Okevision sekarang sebelum promo ini berakhir. Untuk berlangganan Okevision silahkan kunjungi PROMO OKEVISION BULAN APRIL 2016. Anda tidak perlu datang atau mencari kantor perwakilan, sekarang jamannya serba digital Anda akan dihubungi oleh sales Okevision dan pemasangan dilakukan oleh teknisi.

Post a Comment

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan Baca Berita. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

 
Top