Video Detik-detik Jatuhnya Pesawat FlyDubai

Baca Berita - Video Detik-detik Jatuhnya Pesawat FlyDubai, Pesawat Flydubai jatuh saat mendarat di Bandara Rostov-on-Don, Rusia. Diyakini, 55 penumpang dan kru tewas.
Kecelakaan terjadi pada Sabtu (19/3/2016) dini hari. Situasi masih gelap. Jalanan tampak basah.

Berdasarkan rekaman video amatir yang diupload di situs berbagi YouTube oleh akun Here is All, tidak jelas bentuk pesawat yang mengalami kecelakaan di bandara selatan Rusia itu. Pesawat seolah tidak mendarat, tapi jatuh dari ketinggian. Pesawat berjenis Boeing 737-800 milik Dubai Aviation ini turun dengan posisi miring lebih dari 60 derajat.

Api berkobar saat pesawat menyentuh landasan. Kegelapan tersibak. Area sekeliling lokasi jatuhnya pesawat terang benderang selama beberapa detik.

Video kecelakaan fatal ini berdurasi 41 detik dan diberi judul 'Flydubai Passenger Boeing from Dubai crashes in Rostov on Don'.

Otoritas bandara setempat menyebut saat kejadian, cuaca memang buruk. Hujan deras mengguyur. Meski demikian belum bisa dipastikan apakah hal itu jadi penyebab kecelakaan pesawat atau ada faktor lain.

Di bawah ini video detik-detik kecelakaan fatal tersebut.

Post a Comment

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan Baca Berita. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

 
Top