Harga Decoder / Receiver K Vision Piala Dunia Rusia 2018
K-VISION secara resmi akan menyiarkan 64 pertandingan siaran langsung FIFA World Cup 2018 di Rusia. Selain siaran langsung, K Vision juga akan menayangkan siaran tunda untuk Anda yang tidak sempat menonton.

Bagi Anda yang ingin menyaksikan pertandingan yang diadakan 4 tahun sekali ini seger beli decoder k vision sekarang dan dapatkan bonus paket All Channel hanya untuk Anda yang melakukan pembelian bulan ini.


Berita Piala Dunia 2018 Tayang Di KVision - K-Vison sebagai stasiun televisi satelit berlangganan menjadi pemegang hak siar resmi Piala Dunia 2018 untuk televisi kabel di Indonesia.

Dalam rilis yang masuk ke redaksi Tribunnews.com, Jumat (28/12/2017), K-Vision akan menayangkan siaran langsung maupun siaran tunda Piala Dunia mulai Juni hingga Juli 2018.

Ini kali kedua K-Vision memegang hak siar Piala Dunia. Sebelumnya K-Vision juga memegang hak siar untuk Piala Dunia 2014.

"Kami sangat antusias menghadirkan Piala Dunia 2018 melalui K-Vision. Dengan menggunakan K-Vision, masyarakat Indonesia akan menikmati seua tayangan langsung," kata Yohanes Yudistira, Direktur K-Vision, Jumat (27/12/2017).

Yohanes optimistis tayangan Piala Dunia 2018 akan mendongkrak posisi K-Vision di antara stasiun televisi satelit berlangganan lain.

"Kami percaya Piala Dunia 2018 akan membantu menguatkan posisi K-Vision di Indonesia sebagai televisi berbayar nomor satu dengan tayangan sepak bola dunia," dia menambahkan.

Informasi terkait:
- Jadwal Lengkap Piala Dunia 2018 di K Vision
- Paket K Vision untuk Piala Dunia 2018
- Voucher K Vision Piala Dunia 2018

Post a Comment

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan Baca Berita. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

 
Top