Ini Kisaran Harga Voucher K Vision Piala Dunia Rusia 2018
Sampai saat ini k vision belum memberikan informasi secara resmi perihal harga voucher k vision untuk menonton siaran langsung Piala Dunia 2018 yang diadakan di Rusia.

Walaupun harga resmi belum keluar, namun banyak info-info miring sudah banyak bertebaran di internet seperti di toko online yang menjual perangkat decoder dan parabola.

Harga yang tersebar luas saat ini adalah Rp880.000 untuk paket all channel dengan masa aktif hingga 31 juli 2018. Harga tersebut untuk paket all channel dan bisa nonton pertandingan Piala Dunia 2018, namun harga itu belum resmi.

Para pecinta sepakbola banyak yang tidak setuju dengan harga Rp880.000, karena terlalu mahal dan tidak masuk akal. Apalagi masa aktif tidak akan bertambah walaupun Anda membeli voucher dibulan juni 2018.

Meskipun harga voucher k vision yang tersebar saat ini Rp880.000, sekarang kita tunggu saja sampai pihak K Vision memberikan informasi resmi.

Untuk memantau harga resmi voucher k vision silahkan KLIK DISINI.

Post a Comment

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan Baca Berita. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

 
Top